Pembentukan Panitia MTQ Ke-VIII Tingkat Desa Kemuning Kecamatan Bram Itam Tahun 2020. Bertempat di Aula Kantor Desa Kemuning, dilaksanakan Rapat. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bapak M.saleh Selaku Ketua Panitia MTQ Tingkat Desa  Kemuning Kecamatan Bram Itam,  Selasa, (21/01/2020).

Ketua Panitia MTQ Desa Kemuning M.Saleh dalam sambutannya mengatakan bahwa persiapan MTQ tingkat Desa Kemuning  Kecamatan Bram itam  harus sesegera mungkin di persiapkan.

“Meskipun Pelaksanaan MTQ merupakan kegiatan tahunan, Pembentukan panitia perlu, supaya terarah dan terlaksana dengan baik, juga menginggat waktu yang sebentar lagi ujarnya.

Dari hasil kesepakatan bersama untuk Ketua Panitia MTQ ke VIII Desa Kemuning Tahun 2020, ditunjuk M. Saleh Sekretaris Desa Kemuning sebagai Ketua.

Pelaksanaan MTQ ini akan dilaksanakan pada minggu  Malam Senin Tanggal 02 Februari 2020  ini bertempat di jl. Harmoko Rt 05 Desa Kemuning Dusun Permata Indah.

dalam rapat tersebut dihadiri Oleh, Kepala Desa Kemuning Abdul Gani,S.Pd.I, Pengurus LPTQ, Aparat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan Mahasiswa Kukerta Stai An-Nadwah Kuala Tungkal serta turut hadir juga beberapa lembaga lainnya yang ada di Desa Kemuning Kecamatan Bram Itam.

Kepala Desa Kemuning  Dalam sambutannya” agar seluruh pihak turut mendukung kegiatan MTQ ke VIII Tingkat Desa , kepala Desa Kemuning Juga berharap Kepada mahasiswa Kukerta Stai An-Nadwah Kuala Tungkal  agar bisa berpartisipasi  dan membantu mensukseskan kegiatan ini, dan masing- masing wilayah RT akan  ada perwakilan Dewan Hakim. Kami atas nama pemerintah Desa Kemuning Kecamatan  Bram Itam  berharap kegiatan ini agar sukses dan jauh lebih baik dari sebelumnya” Harapnya.(Suwito Ap)